forex trading logo

 

Admin Login



Beranda Artikel Artikel Opini
opini
Quo Vadis Kapet PDF Print E-mail

http://aceh.tribunnews.com/2013/06/26/quo-vadis-kapet

KAWASAN Pengembangan Ekonomi Terpadu (Kapet) yang dibentuk berdasarkan Keppres RI No.89 Tahun 1996, kembali menyelenggarakan rapat koordinasi nasional (Rakornas), yang kali ini dilaksanakan di Banda Aceh, pada 28-30 Juli 2013 mendatang, sebagai rutinitas tahunannya. Kapet yang memiliki 13 pusat pertumbuhan tersebut dibentuk berdasarkan pertimbangan pemerataan pembangunan dan hasil-hasilnya untuk memacu pertumbuhan ekonomi.

Read more...
 
'Jak Tapula Jabon' PDF Print E-mail

SERAMBI INDONESIA memang efektif. Begitu artikel saya yang berjudul “Hijau Menuju Sejahtera” dimuat di harian ini, 19 April 2011, respons pun berdatangan dari berbagai penjuru Aceh. Setidaknya, dalam tiga hari, 30-an respons saya terima dari pembaca Serambi Indonesia tersebut antara lain melalui hp, sms, dan facebook. Sebagian besar dari mereka tidak saya kenal, dan ada juga di antara mereka yang sangat rapat dengan saya. Serambinews

Read more...
 
Siapa Sekda Aceh Terkuat? PDF Print E-mail

TIM Lima yang menguji kompetensi (kemampuan) sembilan calon Sekda Aceh, pada Selasa (25/5) siang, kemarin, telah menyerahkan tiga nama calon Sekda Aceh yang mendapat skor nilai tertinggi kepada Sekda Aceh Husni Bahri TOB, sebagai Ketua Baperjakat Setda Aceh. Demikian dikatakan Ketua Tim Lima, Prof Dr Jasman J Ma’aruf, usai menyerahkan tiga nama calon Sekda Aceh yang mendapat skor nilai tertinggi kepada Sekda Aceh, Husni Bahri TOB.

Read more...
 
Nestapa Peternak Aceh PDF Print E-mail

SERAMBI Indonesia, 21  Maret 2011 kembali memberitakan nestapa peternak ayam. Inti berita dimaksud adalah, ‘“Banyak peternak ayam sekarang sekarat. Tidak sedikit kandang ayam kini sudah pada kosong. Hal ini tak lain, dikarenakan sudah hampir setahun ini bibit ayam (DOC/Day Old Chick) langka dipasaran”.

Read more...
 
Hijau Menuju Sejahtera PDF Print E-mail

SEPERTI halnya saya, Anda pun jika pulang kampung di seantero Aceh akan menemukan begitu luas tanah terbiar, telantar, dan terhampar di sepanjang kiri kanan jalan yang Anda tempuh. Terkadang kita merasa berdosa, kenapa tanah yang begitu subur ini kita sia-siakan.  Sungguh pola hidup yang mubazir. Padahal mubazir itu perbuatan setan.

Read more...
 
« StartPrev12NextEnd »

Page 1 of 2

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Download

Link Terkait


Powered by Joomla!. Valid XHTML and CSS.